Sunday, August 23, 2009

ADA APA INI DENGAN KARTU SIM HP KU?

udah dari sahur pertama kartu sim gw ga dapet sinyal,smp skrg hari puasa ke dua,bt bgt....
tp gw coba di hp nyokap sm ade gw jg ttp ga bs,knp y?sedangkan kartu sim lain di hp gw bisa...
sayang n ga rela bgt klo nomor yg gw pake udh 2 tahun harus di ganti dengan nomor baru...
bakal cape kasih tau nomor gw ke orang lain donk hehehe...
tp td gw udh coba telp k cs provider nomor yg gw pake,ktnya di suruh tunggu 3x24 jam...
wah lama bgt,udh stak aja tuh hp di tangan gw ga bs ada aktifitas telpon,sms,n internet.....
bsk klo ga bs jg gw mw ke grafari nya aja deh plg sekolah......
eh udh dulu deh di tungguin sm ike n anak2 tuh pada mw d traktir ike nton n pd berbuka puasa bareng
semoga kartu sim gw pulih lg, puasa gw n kalian jg bs full smp hari kemenangan,aminnn
hehehe
-Dipo samastama meidianto-

No comments: