Wednesday, March 16, 2011

STAND UP WITH EVERYTHING I'VE GOT

Tetap berpijak pada keadaan gw sekarang, tetap berdiri atas kebanggan terlahir sebagai Dipo Samastama Meidianto. gw cinta keluarga gw, cinta teman-teman gw, cinta orang yang gw kenal dan akan gw kenal, gw cinta akan inspirasi yang udah gw dapat dan yang akan gw dapat nantinya, gw cinta dengan hal yang sudah gw lakukan dan yang akan gw lakukan nantinya. gw cinta akan jalan yang sudah gw pilih dan jalan yang akan gw jalani nantinya, gw cinta akan hal indah yang bisa gw rasain dan yang akan gw rasain nantinya, gw cinta hal yang udah bikin gw tertawa, hal duka yang telah gw lewati dan yang akan gw rasain nantinya, gw cinta hal yang telah gw buat dan yang akan gw buat nantinya.gw cinta langkah yang telah membawa gw sampai kesini dan langkah yang akan membawa gw ke suatu tempat nantinya. gw cinta semua ini gw bangga dan bersyukur atas semua ini.. terima kasih kepada Allah yang telah memberikan gw nafas kehidupan sampai hari ini dan untuk memperbaiki hal yang salah dan untuk melakukan hal yang baik. gw bersyukur atas kehidupan ini yang bahkan gw ga tau apa yang terjadi 1 detik ke depan.
kalau Sir William Wallace menjadi pahlawan bagi bangsanya, bagi Scotland. dia jadi inspirasi dan bikin gw berjanji untuk ada di jalan seorang dipo dengan apa yang gw punya untuk menjadi penyemangat dan bermanfaat bagi semua orang.

No comments: