Saturday, May 10, 2014

Tugas Web: Pengantar Web Science

pada tugas softskill pengantar web science, saya membuat suatu web e-learning yang membahas tentang belajar aviasi. Aviasi sendiri adalah dunia penerbangan. Web ini saya buat menggunakan frame work CI.
Untuk masuk pada web tersebut dapat dilakukan dengan mengetik ‘localhost/ci’ pada browser.
Maka akan masuk pada halaman utama web belajar aviasi. Pada halaman tersebut terdapat istilah istilah pada dunia penerbangan.



Jika mengklick sub menu tentang, maka web akan masuk pada halaman web tentang, yang berisi informasi tentang pembuatan web belajar aviasi.

Jika meng-click sub menu keselamatan penerbangan, maka akan masuk pada informasi  pengertian keselamatan penerbangan, dan jika meng-click link pada bawah halaman tersebut. Maka akan masuk pada program keselamatan nasional.


Pada halaman program keselamatan nasional, berisi tentang informasi ketentuan keselamatan bagi semua pengguna transportasi udara.

Jika memilih sub –menu teori penerbangan, maka akan masuk pada halaman web yang berisi penjelasan bagaiaman suatu pesawat dapat terbang

Jika masuk pada sub menu jenis pesawat, maka akan masuk halaman jenis pesawat. Halaman tersebut berisi informasi tentang jenis pesawat yang paling umum digunakan didunia, yaitu boeing dan airbus.


Jika memilih sub menu hubungi kami, maka akan masuk pada halaman web yang berisi form pengisian data dan pesan dari pengunjung web kepada pembuat web berihal suatu hal yang ditanyakan atau ingin menghubungi pembuat web.

Pada sidebar web, terdapat dua icon twitter dan facebook, yang akan menghubungkan langsung pada web tersebut


No comments: