Tuesday, April 6, 2010

PSD BODYSURFING

Yap semuanya ini tulisan saya berikutnya.
Seperti yang kita ketahui saya suka sekali dengan PEE WEE GASKINS yap Mereka adalah inspirasi saya terutama ka Dochi hehe.dan saya paling suka kalau ka Dochi perform atau sehari-hari memakai jeans yang dipakainya seperti dibawah
nah karena oleh itu saya pun juga suka dan nyaman memakai celana seperti itu,karena bisa untuk di rumah,santai,ke mall,hang out atau dimanapun.jadi karena saya belum punya celana seperti Dochi saya pun punya ide untuk memotong celana jeans panjang saya sebatas dengkul agar sama seperti itu,dan saya pun sudah memakai nya kemanapun,seperti foto di bawah ini ketika kemarin saya hang out sama teman-teman saya.



nah saya juga ingin punya pants jeans beneran seperti ka dochi,bukan celana hasil potongan saya sendiri.tapi ka dochi enak karena dia di endorse sama PETERSAYSDENIM clothing yg menjual celana yg saya inginkan,jadi dia tidak membeli tapi free gratis,hehe enak ya dia.nah minggu kemarin nenek saya menawarkan untuk membelikan celana.kebetulan saya bilang saja "dipo aja mbah yang beli celananya sendiri"hehe.berhubung celana ini cukup mahal untuk saya dan mungkin tidak akan di belikan kalau saya minta ke orangtua saya.saya pun menggunakan kesempatan yang dikasih nenek saya dan saya sudah mengecek nelpon langsung ke BUZZARD di kemang pratama toko yang menjual celana ini.dan minggu saya sudah akan mendapatkan nya hehe.saya suka sekali dengan celana ini dan inilah foto celana yang akan saya beli nanti.lihat di bawah ini

BODYSURFING:
IDR 300 / $ 55 USD MALE (Size 26 – 40 )

Pants Description :

“short jeans with black denim and stretch,distressed at edge pocket and slim at thigh,new pick leather patch”

Body Surfing Description :

Bodysurfing is the art and sport of riding a wave without the assistance of any buoyant device such as a surfboard or bodyboard.








kalau tertarik atau ingin membeli juga silahkan buka ini ----> PETERSAYSDENIM

No comments: