Thursday, April 22, 2010

VASELINE MEN AMAZING JOURNEY: KEINGINAN MENONTON PIALA DUNIA

Hallo semuanya,yah disini saya akan bertukar cerita tentang keinginan saya menonton piala dunia,khususnya piala dunia tahun 2010 ini di Afrika Selatan.Disini saya akan mengungkapkan apa yang ada di pikiran saya saja ya haha.ok saya dilahirkan dari keluarga yang suka sepak bola,ayah saya dari kecil sangat suka sekali bermain olahraga yang menggunakan kaki ini.Sampai sekarang pun papa masih bermain futsal rutin setiap minggunya,yah sekarang untuk olahraga sepakbola di lapangan besar tidak memungkinkan lagi di indonesia khususnya di jakarta,karena menurut saya futsal sangat pas sekali disini dan juga di negara lain,karena futsal sehat,bisa main kapan saja tidak peduli pagi,siang,sore ataupun malam.juga tidak peduli sedang hujan ataupun tidak,karena memang futsal di mainkan di indoor.nah sama halnya seperti papa bakat itu pun diturunkan kepada saya,yang diturunkan adalah stamina dan skill papa(memang untuk seusianya dia masih hebat dan kuat sekali bisa main full tanpa di ganti,terkadang jika saya bermain futsal sama papa dia tidak mau di ganti oleh saya haha)saya pun dari umur 5 tahun sudah mengenal olahraga yang berurusan dengan si bundar ini,dulu saya pernah bergabung di sekolah bola SSB DUKUH PUTRA namanya,dan sampai sekarang sama dengan papa saya pun dalam seminggu bisa main 3 hingga 4 kali dalam seminggu di lapangan futsal.setiap sore jika ada pertandingan bola di TV dan papa sedang ada di rumah biasanya kami menonton sepak bola bareng,percaya atau tidak sewaktu menonton rumah kami lebih rame dari penonton yang ada di stadion,karena saya,papa,dan adik saya bisa sampai berteriak-teriak,tepuk tangan,Bahkan ngomel-ngomel.nah padahal itu masih liga indonesia saja dan karena keluarga kita berasal dari Palembang tim kebanggan kami sekeluarga adalah Sriwijaya FC.walaupun sepak bola indonesia masih sering begini Kalau ruang lingkup pertandingannya lebih besar seperti liga champion,liga italia,liga inggris dan bahkan piala dunia yang ada hanya 4 tahun sekali rumah kami bisa lebih heboh daripada itu haha.jadi bisa disimpulkan saya dan keluarga saya sangat antusias dan cinta sekali dengan olahraga yang menggunakan kaki dan si kulit bundar satu ini,dan itu menimbulkan rasa ingin langsung menonton piala dunia disana.tapi sangat di sayangkan padahal sama halnya dengan saya warga Indonesia pun bisa di bilang"waw amazing,dan antusias sekali dengan sepakbola"anda lihat jika timnas sedang main?wooow merinding melihat mereka bernyanyi dan melihat tim kita sedang bertanding

ya walaupun masih mustahil rasanya melihat tim kita ada di piala dunia,tapi saya yakin kalau kita tetap bersama-sama untuk membangun dan memperbaiki yang lebih baik lagi,suatu hari nanti seorang kapten timnas kita bisa mengangkat tropy piala dunia itu dan pada saat itulah kita menangis haru bangga tanpa ada cacian makian dari masyarakat kita sendiri dan kita akan dipandang kedua mata oleh warga dunia.walaupun saya tahu untuk berangkat ke Afrika itu tidak mungkin karena biaya untuk nasik pesawat saja masih mustahil bagi saya saat ini,tapi mungkin suatu hari saya bisa amin,sekarang saya cukup menanamkan rasa percaya diri,keyakinan yang kuat,dan niat dari hati terdalam saya untuk bisa melihat itu nanti live yang disertai usaha dan doa yang tulus saya sekarang.nah jika anda ingin punya impian seperti saya dan ingin tahun ini juga berangkat anda bisa mendapat kesempatan ini dengan mengikuti games-games atau lomba yang di berikan oleh vaselinemen anda bisa mendapatkan kesempatan itu di sini di www.vaselinemen.com .ayo gapai cita-citamu itu sekarang,anda pasti bisa kok dengan VASELINEMEN yang memungkinkan semuanya bisa,semangat.

NB:MOHON TULISAN INI TIDAK DI COPY KARENA INI PERSYARATAN UNTUK MENGIKUTI BLOG CONTEST DI BAWAH NAUNGAN VASELINEMEN,TERIMAKASIH ATAS PENGERTIANNYA.

2 comments:

Tongkonan said...

Tunggu indonesia jadi tuan rumah piala dunia baru saya nonton. :D

Dipo samastama meidianto said...

iya amin..
terima kasih telah membaca hehe