Thursday, June 9, 2011

09062011

Giliran yang ga jelas bertema apa langsung ditulis haha.
senang aja kalau browsing lihat di youtube atau nemuin dan kenal orang-orang yang punya kelebihan, kayaknya pengin banget bisa juga. Selalu salut dan termotivasi kalau melihat orang yang bisa melakukan hal yang beda, atau punya sikap yang keren, atau kemampuan dan keunggulan di bidang lain yang masing-masing mereka miliki.

gw juga ga tau gimana orang melihat gw, tapi gw sangat berterima kasih sama jiwa dan raga ini atas segala anugerah,bakat, atau apapun yang telah kita lakukan bareng selama 18 tahun ini. Sekarang sih Ahamdulillah banget sama keadaan dan apa yang gw punya, dan yang penting gw akan tetap berusaha dan gali kemampuan-kemampuan positif yang lain. Menyadari banget dari setiap hal yang gw lihat atau yang gw dengar itu bisa jadi pengetahuan baru buat gw. contohnya di Internet itu manfaatnya banyak banget, tergantung kita manfaatinnya. bahkan dari hal kecil sampai hal besar bisa gw dapat dari sana. gw selalu ingin menjadi beda, karena terlahir sebagai Dipo Samastama Meidianto juga udah spesial sendiri bagi gw,Alhamdulillah banget.

Di semester 2 ini mengakui banget nilai gw turun turun banget, jawabannya satu 'MALAS' yap gw mengakui kalau gw berusaha maksimal pasti bisa. masih ada jalan untuk memperbaiki.

sekarang mulai banyak outdoor activity kayak sering latihan parkour atau banyak ketemu teman-teman baru yang entah gw menemukan mereka dimana. Berterima kasih sekali sama Allah swt karena selalu menunjukkan hal-hal positif buat gw. Alhamdulillah "tetap berprasangka baik pada setiap kejadian dan menghadapi hal yang buruk dengan kebaikan"

dari setiap orang yang gw temui setiap hari pasti gw bisa mengambil pelajaran dari mereka. Misalnya saat siang panas-panas beraktifitas seharian terus mau ke bank setelah sampai sana disambut oleh satpam yang sopan dan menyapa dengan penuh hangat rasanya gimana hayo? dan setelah masuk ternyata ngantri, tapi pas sampai di barisan paling depan sang teller juga menyambut dengan santun penuh senyuman dan pelayanan yang baik, Waw rasa lelah luntur deh dari sikap mereka.

sekarang juga kadang agak sedih karena belum bisa kasih kebahagiaan apa-apa buat mama dan papa, tapi entah dari mana gw yakin suatu hari nanti bisa ngebahagiain mereka dan buat mama papa senyum bangga dan tenang suatu hari nanti. gw juga minta sama Allah tetap diberi jalan untuk bisa bermanfaat dan bisa membantu bagi semua orang. minta doanya yah :)

terima kasih banyak yah sudah sempatin untuk baca. benar-benar suatu kehormatan sudah dikunjungi oleh anda.

No comments: