Friday, June 17, 2011

WOW 2 TAHUN SUDAH!!

Niat nya pengin senangin ade hari ini ke PRJ dan kita mau liat PWG di sana.

Nah ini mengingatkan gw tepat pada 2 tahun yang lalu saat gw ke prj dan hari itu ternyata kebetulan guest starnya pee wee gaskins dan god bless. Sebelumnya gw udah tau PWG saat nonton demo di ochannel, jadi pas tahu malam itu yang tampil PWG, acara di prj sama keluarga jadi acara gw sendirian nonton pee wee gaskins. Bayangin aja waktu itu pertama kali nonton langsung dipanggung sebesar itu dan dengan sound yang keren banget, dengan dorks nya yang menjadi mayoritas crowd pada malam itu. konser malam itu damai dan keren sekali dengan diiringi lalu pee wee gaskins yang saat itu belum familiar untuk gw, tapi terasa sekali kualitas musiknya seperti band luar, jarang-jarang band Indonesia ada yang seperti ini. Dan mulai saat itu gw suka sama PWG dan mengikuti perjalanannya sampai sekarang.

Kembali lagi ke kunjungan gw ke prj hari ini, jam 8 gw sama ade gw mulai masuk area panggung dan sudah dipenuhi oleh outsiders fansnya superman is dead yang menjadi mayoritas malam ini. nah adanya superman is dead juga menjadi alasan kenapa gw disana :) jarang-jarang kan bisa nonton 2 band keren sekaligus.
dan terlihat beberapa dorks yang memakai merch PWG dan baju berlambang dan bertuliskan gazelle berlalu lalang. saat itu yang lagi main adalah morfem bandnya jimi, suasana damai damai saja. setelah morfem selesai lalu arock guns main, dilanjut bandnya anak om adrie subono si adrian, lalu ada hiburan dance sedikit. semuanya berjalan lancar dan terlihat bakal lancar terus. Nah yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, PWG main. dan area penonton sangat sesak sekali, Si ade yang mengeluh tidak kelihatan karena dia emang masih kecil dan pendek meminta gw agak munduran dan akhirnya kita berdiri di dekat tempat operator sound dan kamera, disitu ade bisa duduk di pagar jadi bisa kelihatan dengan jelas. Lagu pertama kalau ga salah "heartbreak can be a good business"dan dilanjut"dorks never say die" langsung lautan jari tengah dan lemparan-lemparan ke panggung. Setelah lagu pertama selesai bli JRX,bli eka, dan bli bobby langsung naik ke panggung dan bilang "terserah kalian mau acungin jari tengah tapi jangan lempar apa-apa ke panggung, pwg adalah teman sid juga. tolong jangan mempermalukan nama sid disini." dan sewaktu SID ada sesi wawancara sebelumnya bli JRX juga udah bilang "kalau ada lempar-lemparan kita ga jadi main,kita pulang." dan suasana tenang dan pas pwg lanjut ke lagu selanjutnya suasana kembali ricuh dan merepotkan keamanan. gw salut sama dorks yang berani memakai merch pwg malam itu dan datang kesana, karena outsiders dan dorks berbanding 80:20 malam itu. sebuah loyalitas untuk pwg atas pukulan-pukulan yang dorks rasakan. dan iru membuat mereka harus keluar area penonton sebelum pwg selesai main. salut! dan memang mungkin karena faktor adanya summer camp yang diadain besok di solo jadi dorks mayoritas sudah ada disana semua.

2 atau 3 tahun mendatang ga akan lagi ditemukan hal seperti ini, karena pasti setiap orang mempunyai masa dewasanya masing-masing.
Juga akan PWG atau SID yang semakin terang dijalannya.

No comments: