Sunday, October 23, 2011

TEATER TEMA "KORAN" GUNADARMA

Sabtu 22 Oktober 2011. Agak sedikit kesiangan hari itu, jadi agak telat masuk kelas pertama haha.
Tapi ada yang bikin semangat, karena kemarin hari penampilannya Teater Tema Gunadarma dalam rangka ulang tahunnya menampilkan lakon "koran".
Siang pun tiba. Setelah kelas matif dan matlan, sudah makan dan solat. gw dan edo pun got nothing to do
the boy in the picture names Edo, he always checks his phone anywhere anytime


the largest mosque in town

anyone see a bike?

akhirnya jam 2 pun tiba. Gw sama Edo naik ke lantai 6 untuk nonton TEMA, sebelumnya gw ke kamar mandi dulu. Kaget pas keluar kamar mandi ternyata ada RIzky juga mau ikut. oke kita pun sekarang bertiga mau nonton teater, padahal sebenarnya jam 3 masih ada kelas agama.

setelah sampai di ruangan teater disambut ac yang dingin dan ruangan sudah hampir dipenuhi penonton. Acara baru saja mau di mulai, jadi kita datang di waktu yang tepat
penampilan dibuka oleh pembacaan puisi yang di iringi musik, sumpah ini keren banget. gw punya videonya, nanti yah menyusul.

terus di lanjut penampilan Almuni dari TEMA yang juga membawakan sebuah puisi yang keren banget, tutur katanya, intonasinya benar-benar bagus sekali.

baru acara sesunguhnya, yaitu lakon "koran"


Keseluruhan acara kemarin keren banget, sukses. I cant describe how great it was.
selamat ulang tahun TEMA, kalian ramah sekali.
di penampilan selanjutnya semoga saya terlibat disitu.

No comments: