Monday, September 10, 2012

Minggu Sore

(1) kemarin di perempatan duren tiga lagi lampu merah, termasuk mobil gw juga.
(2) gw dari arah buncit mau ke kanan ke jalan duren tiga raya.
(3) pas lampu hijau beberapa mobil di depan gw udah jalan, dan baru gw jalan sedikit udah mau lampu merah lagi.
(4) semua bilang udah terus aja po, gw ragu-ragu.
(5) Karena keadaan mendesak gw sampai ga ngeliat spion kanan.
(6) sampai akhirnya gw memutuskan untuk berhenti aja.
(7) dan benar tiba-tiba ada metromini menerobos jalur busway melaju kencang dari sebelah kanan gw, mengarah lurus terobos lampu merah.
(8) gw ga kebayang kalau pas tadi gw ga berhenti dan langsung terobos belok kanan.
(9) Allah masih menyelamatkan gw sekeluarga, mungkin berkat berdoa sebelum berangkat.
(10) buat semuanya tetap hati-hati yah kalau berkendara, tetap taati peraturan. jangan lupa berdoa dan menyerahkan semuanya sama Allah.

No comments: