Saturday, September 27, 2014

Pemilihan Tidak Langsung


Entah kenapa sejak hasil rapat 25 September kemarin


gw sebagai anak muda seperti hilang harapan
kepada wakil rakyat di negara ini
sepertinya mereka mempunyai kepentingan lain daripada rakyat
dan jika seperti itu mereka tidak layak disebut wakil rakyat
terlebih hasil putusan sidang kemarin
yang menghilangkan arti demokrasi sesungguhnya
gw kecewa, gw marah, gw ga percaya lagi sama mereka

memang sistem yang baru mempunyai sisi positif dan negatif
tapi kita baru merasakan demokrasi tepat sepuluh tahun lalu
dan apakah harus kembali lagi seperti dulu.
secepat itu kah?

gw menghargai apabila keputusan ini murni berlandaskan pada pertimbangan 
untuk kebaikan rakyat
tetapi apabila ada sedikit pun kepentingan selain rakyat disitu
gw kecewa.

No comments: