Sunday, October 5, 2014

Ahok


Sedih rasanya ketika seseorang yang tidak takut mati untuk membela rakyat,
di soraki, di demo didepan kantornya disaat suara teriakan mereka terdengar
bersamaan dengan sang wakil gubernur yang akan naik menjadi gubernur itu
sedang menerima salah satu acara talkshow yang sedang shooting di ruangannya.
Suara itu terdengar, sang wagub tenang menjawab pertanyaan talkshow
tapi saya dapat melihat wajah peluh itu dari wajah sang wakil gubernur
apakah mereka tidak bisa membedakan orang yang tulus bekerja untuk rakyat 
dengan orang yang hanya menepati sebuah jabatan? 

Satu hal yang pasti saya tahu, itu adalah dimana suatu kebenaran, niat baik atau apapun itu
pada akhirnya lah yang akan muncul, dan menang. Tak peduli apapun halangannya
itu tak dapat menghentikannya
suatu hal lagi yang saya tahu, sang wagub mempunyai cctv diruangannya untuk memantau jalanan ibukota
dan menindak langsung apa yang harus dilakukan
satu hal yang saya tahu, sang wagub membantu memberangkatkan umroh seseorang kuncen penjaga makam pangeran Jayakusuma secara langsung.

Bagi saya seorang pemimpin yang baik adalah seorang yang menginspirasi orang-orangnya.

No comments: