Friday, February 3, 2012

FACING THE GIANTS

Wow gw ga tau harus gimana, tapi gw harus nulis ini.
barusan gw habis nonton 'Facing the giants'. Gw udah tau film ini dari lama, tapi sepertinya baru tadi waktu yang tepat yang di kasih Allah untuk gw tonton film ini.
ini adalah salah satu film terbaik yang pernah gw tonton.
film ini mengisahkan tentang salah satu pelatih tim football Amerika yang punya banyak masalah dalam hidupnya, dan merasa semua hal jelek ada di dia. Timnya selalu kalah, dia ga bisa memberikan kehidupan yg layak terhadap istrinya, mobilnya sudah tua dan selalu rusak, dia tidak bisa memberikan keturunan ke istrinya.
dia koreksi terus dirinya, hingga dia menemukan titik terendah dalam hidupnya, titik dimana semuanya bisa diserahin kepada Allah, waktu disaat ketika Allah memberikan keajaiban dan mengangkat derajatnya.
dan ketika dia benar-benar meminta kepada Allah sebuah jalan, Allah benar-benar menunjukkan jalannya.
ternyata dia belum mengerjakan yang terbaik darinya selama ini, dari saat itu dia berangkat dengan bersyukur terus sama Allah baik waktu menang maupun waktu kalah.
dia mengerjakan seluruh pekerjaannya dengan 'HATI', dia sadar Allah selalu ada.
dan ternyata dari khotbah solat jumat tadi, gw juga dapat pelajaran bahwa tunjukkan pada Allah bahwa kita benar-benar beriman kepadanya.
balik lagi ke pelatih tadi, sampai akhirnya semua masalah yang dia punya terselesaikan ketika dia ada di sisi Allah Swt.
untuk lengkapnya, dan ga seru kalau gw ceritain semua disini, lebih baik lo tonton filmnya.

mulai sekarang gw berjanji untuk melakukan semuanya dengan 'hati' dan 'yang terbaik' dari apa yang bisa gw lakukan, sampai benar-benar gw ga bisa melakukan apa-apa lagi, karena apa? karena Allah yang akan membantu gw melalui sesuatu yang disebut keajaiban. ingat percaya kepadanya sepenuhnya, karena nothing is impossible dengan Allah. di saat kita sudah pantas menerima apa yang kita minta, Allah akan memberinya.

pokoknya harus nonton, ini film terbaik yang pernah gw tonton.


No comments: