Wednesday, January 19, 2011

INTERNET DAN GADGET PENDAMPINGNYA

Indonesia adalah salah satu pemakai Internet terbesar di dunia,dan juga indonesia adlah pemakai blackberry,iPhone,Android yang peminatnya Sangat besar sekali.

Sebagi contoh, Bahkan pihak RIM (blackberry) menurut memenuhi persyaratan yang dikasih oleh Indonesia. Karena RIM tahu consumen blackberry di Indonesia Sangat besar sekali yaitu 3 juta, dan yang 1 juta black market.Bayangkan sebagai pihak pemilik sampai menurut karena pasar mereka disini Sangat banyak sekali peminatnya.

Memang menurut saya Indonesia adalah negara yang ingin maju, dilihat dari warganya yang ingin tahu dan tidak ingin ketinggalan jaman. Jika ada gadget keluaran terbaru pasti kita langsung heboh dan berbondong-bondong membeli sampai rela memesan dari bulan-bulan sebelumnya.

Nah seharusnya kita senang dengan warga kita yang ingin maju, tetapi juga harus didampingi dengan pengetahuan dan kemampuan yang separan agar tidak disalah gunakan.

Sekarang ini semua tindakan menyimpang bisa kok diceah dengan pengetahuan dan kemampuan yang tinggi, jadi tidak perlu adanya pemblokiran hanya untuk mencegah pornografi, kan kita bisa menaruh software yang otomatis memblock situs-situs yang negatif.

Jadi dista warga kita ingin maju jangan sampai gara-gara pemikiran pemerintah yang pendek pada akhirnya menghambat dan membuat kita menjadi bodoh dan tidak maju-maju.

No comments: