Tuesday, January 11, 2011

KEMAMPUAN ORGANISASI

Kemampuan organisasi

Dalam masyarakat kita banyak menjumpai usaha-usaha yang dilakukan agar kita sama-sama dapat berkembang,dengan membentuk organisasi,tetapi organisasi nya ada yang Positif dan ada organisasi yang negatif.
Contoh organisasi positif adalah seperti para anak muda yang membentuk karang taruna guna membangun kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi lingkungan mereka, atau mahasiswa yang membentuk organisasi pecinta alam yang juga melakukan kerja sosial yang hasilnya bisa dikasih kepada warga yang kurang mampu. Dan juga ada masyarakat yang membentuk pengajian agar dilingkungan sekitar menjadi tentram.

Ada juga kita menjumpai organisasi-organisasi yang negatif atau tidak bermanfaat seperti membentuk geng motor yang meresahkan,kebut-kebutan dijalan dan sebagai macam.

Memang Sekarang ini kita bisa memilih untuk terjun dan bergaul dengan siapa,dan tujuan apa yang kita inginkan. Tetapi ada baiknya berpilah pilah lah sebelum masuk organisasi,jangan sembarang. Agar bisqa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

No comments: