Wednesday, January 19, 2011

KINERJA WAKIL RAKYAT

Sebagai rakyat Negara besar tentu kita tidak bisa menyuarakan aspirasi kita satu-satu kepada Negara sacara langsung, karena jumlah rakyat yang sangat banyak sekali dan tidak bisa dipakai setelah masa orde baru.

Oleh karena itu kita memilih wakil-wakil yang fungsinya untuk menyampaikan aspirasi rakyat dan memperjuangka hak-hak yang kita miliki.

Bukannya mau protes,atau mengkritik, tetapi kita yang telah menaruh harapan besar,memilih mereka untuk duduk di kursi itu ingin menanyakan dimana keadilan berada?

Kita bisa melihat dewasa ini, secara pandangan orang awam kita melihat bahwa fasilitas yang ada hanya digunakan untuk menguntungkan mereka secara pribadi.
Kerjanya Cuma datang naik mobil, tidak tahu di kantor Cuma duduk-duduk saja,atau pekerjaannya dikasih kepada sekretaris, lalu pulang dan akhir bulan terima gaji yang seharusnya bisa digunakan oleh rakyat yang lebih memerlukan.

Bahkan! Saatnya rapat yang isinya untuk membela rakyat, mereka seakan mempermainkan kita dengan tidak serius di rapat itu, hanya duduk,main BB,main laptop,bahkan ada yang tidur tanpa memperdulikan isi sidang.

Tolonglah bapak yang terhormat dan ibu yang terhormat wakil kami, mau jadi apa Negara ini kalau bapak dan ibu yang kami kasih amanah tidak serius hanya janji-janji manis saja yg menghiasi anda, tetapi anda sadar tidak telah merugikan untuk Negara anda sendiri dengan kerja tidak benar dengan fungsinya.

Belum lagi banyak kasus korupsi yang terungkap, berapa kerugian Negara? Itu yang ketawan saja dan masih banyak yang belum terungkap disana, bahkan ketua pembrantas korupsinya sendiri punya kasus melakukan pembunuhan berencana, tolong...mau jadi apa negara ini. Lihatlah mata kami dibawah rumah reot yang harus berbanjir-banjir ketika hujan, kami yang tidak bisa menaruh harapan besar ketika kami mempunyai penyakit karena tidak mempunyai biaya,anak-anak kita yang seharusnya bisa menjadi menggantikan para pemakan uang rakyat,harus tidak mengenyam pendidikan karena sistem yang dipakai negara dan orang-orangnya tidak becus!

Maaf ketika kami harus menyuarakan ini,tetapi inilah kenyataan yang ada,kami katakan apa adanya,kami takut negara ini akan hancur melihat para wakil yang tidak benar. Tolonglah rubah dari diri anda,siapapun anda bersama-sama kita membangun negara ini.

No comments: