Tuesday, January 10, 2012

DREAMILY

Hallo hallo semoga lancar yah semuanya dan sehat selalu.

Kemarin malam gw mimpi, hal biasa sih itu yah. Tapi gw ga tau deh yang mau gw tulis ini hal biasa atau ga.

Jadi pas pagi-pagi gw bangun gw ingat mimpi gw semalam, yaitu gw ada disebuah ruangan kelas yang berisi orang-orang yang random abis. Sepertinya saat itu adalah hari pertama masuk kelas, ada teman lama gw pas sd, ada teman gw pas sma. Kami semua sekelas di mimpi itu.

nah kembali lagi ke dunia nyata, pagi itu gw cuma ada praktikum dan selesai jam setengah sepuluh, ga ada kuliah kebetulan kemarin,
karena setelah sampai rumah terasa ngantuk banget, gw tidur siang. Di tidur siang itu gw mimpi lagi, di mimpi itu ada teman sma gw yang semalam juga ada di mimpi gw. di mimpi itu dia main kerumah gw, kami ngobrol-ngobrol, terus gw bilang sama dia "eh, semalam gw mimpiin lo lho!".

setelah terbangun gw baru sadar teman gw itu mampir lagi di dalam mimpi, dan gw bilang itu ke dia di dalam mimpi. semuanya terasa nyata sekali.






No comments: