Friday, January 20, 2012

INCIPIENCE

Pernah ngebayangin ga bagaimana rasanya jadi orang yang melakukan hal yang belum pernah dilakukan oleh siapapun sebelumnya. Seperti orang yang pertama kali melihat bumi 'Russian Cosmonaut' misalnya, dia melihat bumi bukan dari tempat kita berpijak ini sekarang, melainkan melihat dari luar angkasa. Dialah orang yang pertama kali melihat bumi dari kejauhan, yang pertama kali mengetahui bahwa bumi ini bulat. Pasti rasanya tidak akan pernah bisa diungkapkan tuh.


oh iya sekarang gw lagi uas, barusan gw belajar matematika informatika tapi ujungnya gw buka laptop. Gara-garanya gw stuck dan ga ngerti, bingung padahal gw belajar untuk uts baru sekitar sebulan yang lalu. Tapi sekarang udah lupa, gw udah utak atik masih belum ketemu juga, makanya gw lanjutin nanti malam aja. mungkin dalam beberapa hal kita harus menyelesaikannya ketika semuanya lebih jernih, lebih pas rasanya waktunya, maka hasilnya insya Allah lebih baik daripada yang kita paksain dan berlebihan.


oh iya hari ini kembali gw bersihin kamar habis-habisan, soalnya kabel mengabel dan udah agak tidak rapih untuk dilihat. Gw selalu biasakan kamar untuk rapih dan bersih, karena ketika gw belajar ataupun istirahat pasti akan lebih tenang dan mendukung suasananya. salah satu faktor kenapa gw suka kamar terlihat dan bersih adalah karena hal itu penting bagi kesehatan dan kenyamanan. Tetapi salah satu alasan kuatnya adalah kalau misalkan gw malas dan membiarkan kamar ini kotor dan berantakan, gw takut tiba-tiba gw dijemput sama tim MTV Room Raiders dan dibawa entah kemana, sedangkan kamar gw dalam kondisi berantakan dan kotor terus cewek cantik yang meriksa kamar gw dia jadi ilfil gara-gara ada printer di atas kasur, atau pas colek meja jarinya berubah menjadi hitam karena debu yang begitu tebal, dan gw pun tidak dipilih gara-gara hal itu. -___-




ok semoga dari kamar kita sendiri bisa menjadi inspirasi,semangat, dan awal yang baik ketika membuka pintu kamar dipagi hari untuk memulai aktivitas, dan menjadi tempat yang paling nyaman ketika membuka pintu kamar dimalam hari untuk beristirahat, dan pada akhirnya membawa kita untuk menciptakan dan merasakan hal baru seperti sang russian cosmonaut.

No comments: